Hadiri Millennial Road Safety, Kapolda Kalteng Ajak Muda-Mudi Daftar Polisi

Hadiri Millennial Road Safety, Kapolda Kalteng Ajak Muda-mudi Daftar Polisi'Millennial Road Safety Festival' di Palangka Raya (Dok. Humas Polri)

Jakarta -Ribuan muda-mudi menghadiri 'Millennial Road Safety Festival' di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dalam program tersebut, mereka mendeklarasikan diri siap tertib kemudian lintas.

Berdasarkan keterangan dari humas Mabes Polri, Minggu (10/2/2019), kaum milenial yang hadir sekitar 50 ribu orang. Acara tersebut digelar di alun-alun Bundaran Besar Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (10/2) pagi ketika car-free day.

"Ini merupakan aktivitas yang sangat luar biasa alasannya yaitu disini kumpul generasi milenial yang akan andal di lima atau sepuluh tahun ke depan. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Irjen Anang Revandoko dan jajaran yang menciptakan aktivitas yang inovatif," kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.


"Peran generasi milenial sebagai inspirator tertib berlalu lintas. Melalui aktivitas ini, mengajak seluruh akseptor untuk mewujudkan generasi milenial menuju Indonesia gemilang," jelasnya.

Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko, yang turut hadir dalam program tersebut, mengaku gembira banyak milenial yang menyempatkan diri untuk hadir. Anang berharap ke depan milenial di Kalteng sanggup meraih impian mereka masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Anang mengajak generasi milenial untuk mendaftarkan diri menjadi polisi. Polda Kalteng pun siap mempermudah warga Kalteng untuk mendaftar menjadi anggota Polisi Republik Indonesia dengan membuka sebuah stan distributor SDM Polda Kalteng dalam program MRSF.

"Kemarin ada lima orang masuk polisi, 3 Dayak asli, 1 polwan dari Barito Timur. Kita bangga, teman-teman sekalian akan menjadi ibarat kami dalam 5-10 tahun ke depan. Kaprikornus generasi milenial ini akan jadi masa depan bangsa," ucap Anang.



Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel