Sandiaga: Milenial Itu Ciptakan Lapangan Kerja, Bukan Cari Kerja

Sandiaga: Milenial itu Ciptakan Lapangan Kerja, Bukan Cari KerjaCawapres Sandiaga Uno di Majalengka, Sabtu (2/3/2019) Foto: Dok. BPN Prabowo-Sandiaga

Majalengka -

Cawapres Sandiaga Uno menemui para milenial di Majalengka, Jawa Barat. Sandiaga menekankan tugas mileniel membuat lapangan kerja, bukan mencari kerja.

"Milenials itu harus menjadi solusi membantu perekonomian Indonesia yang sedang tidak baik alasannya yaitu minimnya penciptaan dan penyediaan lapangan kerja. Milenials itu membuat lapangan kerja, jangan cari kerja," ujar Sandiaga dikutip dari keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Majalengka, Jabar, Sabtu (2/3/2019).

Pernyataan Sandiaga ini disampaikan ketika obrolan bersama anak muda Majalengka soal 'Penciptaan Lapangan Kerja Gerakan Millenial Indonesia'.

Menurut Sandiaga, Indonesia mempunyai keunggulan alasannya yaitu memiiki bonus demografi di tahun 2020. Bila tidak dimanfaatkan, Indonesia sambung Sandiaga akan menjadi penonton bukan pemain.





"Saya mencicipi bagaimana ketika di-PHK dan tidak punya pekerjaan sama sekali ketika krisis tahun 1998. Tapi dengan kerja keras dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Ahamdulillah yang semula punya tiga karyawan, berubah menjadi 30 ribu karyawan," tutur Sandiaga.

Dalam pertemuan, Sandiaga juga sempat diberikan kalung miniatur genteng, yang menjadi produk andalan kawasan tersebut.

Kepada milenial, Sandiaga berpesan jangan jadi penonton tapi pemain. Milenial ditegaskan Sandiaga punya tugas penting dalam menggerakan ekonomi Indonesia.





Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel