Masalah Dan Kendala L@Ncar Di 3I-Networks
Berbagai problem muncul ketika menjalankan agenda 3i-networks, untuk menerima informasi dan solusi eksklusif pada Costumer Service 3i-Networks CAR yang akan kita tuju, ibarat : mitra pending pada pada website utama, pembayaran premi, polis tidak sampai, problem auto debet dan lain sebagainya.
Berikut beberapa informasi Email Pelayanan cepat Admin 3i-Networks yang sanggup membantu bila menerima kendala, Sejak Desember 2015 sebagai berikut :
1. Revisi Jaringan, Khusus Jaringan Pending yang tidak masuk atau salah input dalam penulisan Kode up line / Referensi / Sponsor, silahkan kirim email ke : wanda.dwi@carfp.com
2. Masalah pembayaran, Jika ingin Membayar Premi Di Bank ATM Virtual Account (VA) Tidak bisa, silahkan kirim email ke : daniel.marbun@car.co.id
3. Costumer Service (CS) 3i SPAJ, formulir 3i Pending dalam bulan berjalan, silahkan kirim email ke : helpdesk2.3i@carfp.com
4. Kekurangan data SPAJ, Polis sudah 2 bulan tidak hingga sejak terima SMS No.Polis dan Revisi SPAJ, silahkan kirim email ke : admin1.3i@carfp.com
5. Belum keluar Nomor Polis atau mau Cek sudah 1,5 bulan sejak Data diterima kantor, Khusus Tanya SPAJ Pendingan silahkan kirim email ke : helpdesk.3i@carfp.com , helpdesk1.3i@carfp.com
6. Tanya polis Retur silahkan kirim email ke : mariawaty.ginting@car.co.id
7. Data SPAJ, sudah lengkap sudah direvisi Nomor Polis belum Keluar silahkan kirim email ke : nurani@carfp.com
8. Khusus Nomor Rekening salah/ ganti Rekening , Bonus belum masuk, dan Lapor Terlambat Bayar Premi Karena VA bermasalah silahkan kirim email ke : silvia.anggela@car.co.id
9. Khusus problem Auto Debit atau Saldo tidak cukup, silahkan kirim email ke : halimah@carfp.com
10. Masalah AAJI dan Minta Nomor SPAJ Polis tahun ke-2 silahkan kirim email ke : Stephanie@car.co.id
11. Tidak sanggup Login - Password Lupa dan daftar ujian AAJI silahkan kirim email ke : license@carfp.com
12. Order Stater Pack silahkan kirim email ke : Ratna.juwita@ckb.web.id
Tips dan Trik
- Setiap kali Email Cantumkan No.Id dan No.polis bila sudah ada.
- Email Jangan di CC terlalu banyak.
- Email dg Kalimat bahasa yang sopan
- Jika belum dibalas atau belum di Respon tunggu 1 X 24 Jam, Emailkan Kembali (harap bersabar)
- HP CS 3i Kantor Wisma Sejahtera Jakarta :