3I-Networks Sabangau


Solusi Cara Memiliki Penghasilan Bulanan Pasif Income.

Kabar baik untuk Anda yang tinggal atau berdomisi di Sebangau Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Pada kesempatan ini saya akan membagikan warta yang mungkin selama ini Anda belum pernah mendengar, mengetahui atau mungkin sudah mendengar namun informasinya tidak lengkap sehingga belum atau tidak menindaklanjuti warta tersebut.

Sebelumnya baca dulu hal yang sangat penting ini..
Jika Anda seorang yang berbisnis di dunia maya atau Bisnis Online , maka sekaranglah waktu yang sempurna bagi anda untuk mempunyai website landing page yang profesional dengan fitur yang gampang digunakan untuk mengatur halaman penawaran bisnis anda sehingga sanggup mengkonversi pengunjung menjadi kawan bisnis Anda.

Landing page merupakan senjata utama untuk menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama. Dengan Landing page, anda sanggup mempromosikan bisnis atau menunjukkan layanan secara tertarget sesuai dengan yang Anda inginkan.
Namun, Ternyata menciptakan Website Landing Page tidak semudah menyerupai halnya menciptakan Blog, Anda harus memahami script html TAPI untuk mempunyai Website Landing Page 3i-Networks menyerupai yang sedang Anda baca ini, Anda tidak perlu paham perihal script html. Mengapa demikian?

Yukk baca hingga selesai..
Jika Anda seorang yang berbisnis di dunia maya, maka sekaranglah waktu yang sempurna bagi anda untuk mempunyai website landing page yang profesional dengan fitur yang gampang digunakan untuk mengatur halaman penawaran bisnis anda sehingga sanggup mengkonversi pengunjung menjadi kawan bisnis Anda.
Saya akan Membuatkan Website Landing Page GRATIS untuk Anda, Serius Gratis...? Bahkan bukan hanya itu tapi saya akan melaksanakan lebih untuk Anda, Saya Akan membantu Anda untuk Memiliki Penghasilan Tambahan Bulanan Passive Income

  • Cara Menabung Gratis.
  • Cara Memiliki Bisnis Tanpa Modal.
  • Cara Memiliki Penghasilan Bulanan.
  • Cara Memiliki Penghasilan Bulanan Pasif Income.
  • Cara Memiliki Penghasilan Yang Bisa diWariskan.
  • Cara Mewujudkan IMPIAN Anda yang Belum Terwujud.
  • Dan lain sebagainya..
Dan untuk mewujudkan semua diatas tentunya harus didukung dengan sistem dan Teknologi yang Canggih, Saya bersama tim sudah menyiapkan semuanya untuk Anda dan tiam juga akan membantu mewujudkan IMPIAN Anda hingga semuanya Terwujud.
MEMILIKI PENGHASILAN PASIF INCOME YANG BISA DIWARISKAN




Sekarang saatnya Anda memulai

Saya akan mengajarkan Anda langkah demi langkah. Saya akan bahas secara terang bagaimana saya mempunyai Tabungan untuk Mempersiapkan Biaya Pendidikan Anak, Mempersiapkan Dana Pensiun, Memiliki Penghasilan Bulanan Pasif Income yang sanggup diwariskan dan semuanya Tanpa Resiko bahkan Tanpa Modal.

DENGAN BANGGA MEMPERKENALKAN



3i-NETWORKS CENTRAL ASIA RAYA (CAR)
3i-Networks yaitu suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan, dimana 3i-Networks bertujuan untuk mengajak pemegang polis untuk mempunyai donasi (proteksi), Investasi (Unit Link) dan juga penghasilan sebagai Agen Asuransi Jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku).


RINCIAN BONUS YANG AKAN ANDA DAPATKAN

Bonus Referensi / Bonus Ngajak Orang Menabung
Bonus Referensi yaitu bonus yang diperoleh ketika Anda berhasil mereferensikan / mengajak seseorang bergabung. Ini yaitu bonus pribadi dari setiap kerja keras Anda, berikut keunggulannya:

1. Jika Anda menerima / merekrut 1 Nasabah, maka akan mendapatkan Bonus Referensi sebanyak 36x (3 tahun)

2. Jika Nasabah tersebut mengambil produk tabungan Premi Rp350.000 / bulan, maka besar Bonus Referensi yang Anda terima di tahun ke-1 = Rp50.015 / bulan, di tahun ke-2 = Rp24.990 / bulan, dan di tahun ke-3 = Rp12.495 / bulan. Makara total Bonus Referensi yang Anda terima dari 1 Nasabah dengan Premi Rp350.000; = 600.180 + 299.880 + 149.940 = Rp1.050.000,-

3. Adapun kalau Nasabah mengambil premi yang Rp700.000 dan Rp1.000.000 sanggup Anda lihat di tabel tersebut diatas.

4. Jika Anda merekomendasikan lebih dari 1 Nasabah, misalkan 5 Nasabah saja, maka dari Bonus Referensi dan Grup, total Bonus yang Anda terima sebesar kurang lebih Rp350.000. Artinya Anda sudah tidak perlu keluar uang lagi untuk menabung, alasannya yaitu dari Bonus saja sudah cukup untuk menabung (Premi Rp350.000)

5. Dengan demikian pastinya Nasabah yang Anda ajak juga ingin menyerupai Anda (Menabung Gratis). Nah, kalau Nasabah yang Anda ajak juga melaksanakan hal yang sama, maka Grup Anda akan semakin besar. Otomatis Bonus dari Grup Anda juga akan semakin besar dan meningkat!

6. Besarnya Bonus Grup dihitung menurut OMSET Grup, bukan Level. Makara untuk Bonus Grup besarnya tanpa batas Level! Sebagai pola taktik bonus referensi perkiraan Anda mengajak 3 nasabah langsung, kemudian masing – masing mengajak 3 nasabah juga, maka bonus tumpuan yang Anda peroleh menyerupai ilustrasi tersebut di samping.

Bonus diperoleh setiap bulannya, semakin usang semakin besar sesuai dengan pertumbuhan jaringan. Itu hanya mengajak 3 orang, bagaimana kalau Anda masing-masing mengajak 10 nasabah saja, luar biasa besar bukan? Tenang saja alasannya yaitu ini gres bonus sponsor, masih ada bonus-bonus lainnya yang jauh lebih besar! Sistem dan cara kerja yang digunakan yaitu 3 Kedalaman, jadi di jaringan di bawah setiap kawan hanya ada 3 tim / jalur.
Sistem Web Replika akan Melengkapi dan Mendukung Kesuksesan Anda, setiap kawan hanya boleh buka 3 Team selebihnya terjadi Spil Over, artinya apabila Anda sanggup mendapatkan lebih dari 3 nasabah, otomatis akan dilimpahkan ke bawah salah satu kelompok / jalur dibawah Anda.


Bonus Elit 1 Bagian dan 2 Bagian
Bonus Elit yaitu bonus prestasi, jadi selain menerima bonus tumpuan selama 3 tahun Anda juga sanggup mendapatkan bonus Elit. Semua posisi sanggup menerima Bonus Elit, namun wajib tutup polis Pribadi min. Rp 350.000,- setiap bulan.

Bonus ini diberikan setiap merekrut kawan gres dengan pembayaran Premi Minimal Rp 350.000,- per bulan.

Ketika dalam 1 bulan periode Anda sanggup mengajak nasabah 5 hingga 9 maka Anda mendapatkan 1 bab Bonus Elit, dan kalau 10 ke atas akan mendapatkan 2 bab atau Double Elit.

Bonus dibagi rata ke kawan yang memenuhi kualifikasi.

  • Bonus Elit Bagian I, kalau dalam 1 bulan berjalan Anda berhasil mereferensi sebanyak 5 s/d 9 orang, maka perusahaan akan mengatakan pelengkap bonus -+ Rp 500.000,- .


  • Bonus Elit Bagian II, kalau dalam 1 bulan berjalan Anda berhasil mereferensi minimal 10 orang. Maka anda menerima reward pelengkap sebesar -+ Rp 1.000.000,- .



  • Bonus Posisi / Peringkat 3i-Networks
    Ketika Anda berhasil menduplikasi, dimana masing-masing bekerja aktif maka akan terjadi gelombang yang dahsyat secara berkesinambungan. Intinya disini siapa yang sanggup mengisi Group omzetnya secara sistem maka orang tersebut yang akan mendapatkan lebih besar, dan sanggup menyalip sponsornya

    TEAM AGENCY, dimana masing-masing 3 jalur atau 3 Group. Contoh masing-masing semisal menabung yang Rp 350.000,-. Katakanlah ada Group A, B, C. Didalam Group A terdapat 7 nasabah, B terdapat 7 nasabah, C terdapat 7 nasabah. (Rp 350.000,- x 7 nasabah = Rp 2.450.000,-). Maka masing-masing Group berisi omzet Rp 2.450.000 x 3 Jalur (A,B,C) maka ketika sistem membaca, maka Anda naik menjadi seorang TEAM AGENCY dengan bonus/komisi Rp 1.000.000 s/d 1.500.000 perbulan. (Ingat awalnya anda hanya tumpuan 3 orang saja bukan?, dan anda menduplikasikan).

  • LEADER AGENCY, dengan sistem kerja yang sama menyerupai diatas masing-masing Group begitu sentuh 14 nasabah atau omzet Rp 4.900.000 x 3 Jalur (A,B,C) ketika sistem membaca maka Anda naik posisi seorangLEADER AGENCY dengan bonus/komisi Rp 2.500.000,- s/d Rp 3.000.000,- perbulan.


  • BRONZE AGENCY, dengan sistem kerja yang sama pula masing-masing Group berisi omzet Rp 15.000.000 x 3 (A,B,C) maka Anda seorang BRONZE AGENCY dengan bonus/komisi Rp 4.000.000,- s/d Rp 5.000.000,- perbulan.


  • SILVER AGENCY, Omzet Rp 50.000.000,- x 3, bonus atau komisi Rp 15.000.000,- perbulan.


  • GOLD AGENCY, Omzet Rp 100.000.000,- x 3, bonus atau komisi Rp 30.000.000,- perbulan.


  • PLATINUM AGENCY, Omzet Rp 200.000.000- x 3, bonus/komisi Rp 50.000.000,- perbulan
  • TITANIUM AGENCY, Omzet Rp 400.000.000,- x 3, bonus/komisi Rp 150.000.000,- perbulan


  • CROWN AGENCY, Omzet Rp 800.000.000,- x 3, bonus/komisi Rp 300.000.000,- perbulan




  • Bonus Level
    Bonus Level yaitu Bonus yang di sanggup dari Mitra yang berhasil mencapai satu tingkat dan mencapai tingkat-tingkat berikutnya dengan besaran bonus yang berbeda setiap tingkatanya. Perhitungannya memang agak rumit, kami biasanya lebih suka mempercayakan perhitungan bonus level ini kepada Sistem 3i-Networks CAR.
  • Semua posisi sanggup menerima Bonus Level;
  • Wajib Tutup Polis Premi Pribadi min. Rp 350.000 dan Rp 700.000 setiap bulan (Premi Tahun Pertama) menyerupai pada dalam tabel Bonus Level;
  • Besarnya bonus setiap kumpulan level dihitung dari omzet premi nasabah gres dan nasabah usang pembayaran premi 12 (dua belas) bulan pertama (jika ada pembayaran premi tahunan, akan dijadikan bulanan);
  • Untuk Bonus Level 350.000 tidak diperoleh kalau di periode berjalan Leader mencapai Bonus Posisi Silver Agency;
  • Untuk Bonus Level 700.000 tidak diperoleh kalau di periode berjalan Leader mencapai Bonus Posisi Gold Agency;
  • Bagi Leader yang mempunyai 3 jalur dan belum mencapai Bonus Posisi maka Anda berhak menerima pelengkap Bonus Level 350, kumpulan 1 dan kumpulan 2, dimana untuk Kumpulan 1 ada penambahan 7% dan Kumpulan 2 ada penambahan 2%.

  • Mengenai rasio kedalaman dibawah, misalkan TOTAL omzet di kaki Group pertama Anda Rp.15.000.000, kemudian TOTAL omzet di kaki group kedua Anda juga Rp.15.000.000, namun TOTAL omzet di kaki ketiga Anda Rp.100.000.000, maka itu artinya Anda berada di posisi BRONZE (lihat diagram bonus posisi), pada diagram bonus posisi, bahwa bonus seorang BRONZE Agency yaitu Rp.5 juta perbulan, namun itu tidak berlaku bagi Anda, alasannya yaitu Anda mempunyai 1 kaki yang beromzet lebih besar. maka bonus Anda sanggup lebih dari Rp.7-14 juta perbulan, itu dikarenakan OMZET ANDA yang besar.

    ARTINYA perusahaan pun menghargai omzet Anda. inilah kegunaan Bonus level, semakin besar OMZET anda, Potensi bonus Anda akan SEMAKIN BESAR. Bonus ini akan anda terima setiap bulan, PASSIVE INCOME menyerupai gajian.




    BONUS SPESIAL UNTUK ANDA DARI SAYA


    Dapatkan Bonus Spesial Dari Saya

    Jika Anda Mendaftar 3i-Networks hari ini juga , Maka Anda akan Mendapatkan Website Landing Page 3i-Networks


    Sumber https://3i-networkspalangkaraya.blogspot.com

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel